Kamis, 09 Maret 2017

Cara Menghilangkan Keloid Yang Sudah Lama Secara Alami

Memiliki keloid yang sudah lama? Pernah diobati tapi tidak kunjung hilang? Jangan khawatir karena sekarang produk obat herbal dari teripang emas bisa jadi cara menghilangkan keloid yang sudah lama secara alami.

Adalah QnC Jelly Gamat, terbuat dari teripang emas pilihan. Yang kandungan di dalamnya berdasarkan penelitian mampu mengatasi masalah kulit apapun, termasuk keloid. Produk ini Aman dan Halal, karena telah lolos uji DEPKES RI.

Keloid Yang Sudah Lama

Cara Menghilangkan Keloid Yang Sudah Lama

Penampilan memang sudah menjadi aspek utama dalam kehidupan. Namun apa jadinya bila keloid tumbuh pada bagian yang umum dilihat? Pastinya rasa percaya diri kita akan menurun derastis. Apalagi bila keloid tersebut sudah lama. Khawatiran tersebut akan segera teratasi dengan cara menghilangkan keloid yang sudah lama dengan bahan alami. Salah satunya adalah dengan teripang emas.

Teripang emas merupakan biota laut yang nama lainnya adalah timun laut. Biota dasar laut ini memiliki nutrisi beragam yang mana baik sekali untuk kulit, bahkan mampu mengatasi beragam ganggguan kulit. Salah satunya adalah keloid.

Penyakit kulit keloid

Ketika kulit terluka, jaringan fibrosa, yang disebut jaringan parut terbentuk diatas luka untuk memperbaiki dan melindungi tubuh. Dalam beberapa kasus, jaringan parut tumbuh secara berlebihan, dengan tekstur halus dan keras. Kondisi ini disebut dengan keloid. Keloid bisa jauh lebih besar daripada luka asli. Keloid paling sering ditemukan pada bekas luka pada dada, bahu, telinga, dan pipi. Namun, keloid dapat tumbuh pada setiap bagian tubuh.

Meskipun keloid tidak berbahaya untuk kesehatan Anda, namun akan sangat merusak penampilan.

Keloid muncul dari pertumbuhan berlebih jaringan parut. Dan gejalanya terjadi pada luka atau cedera kulit sebelumnya. Gejala keloid dapat mencakup:
  • Kulit yang timbul berwarna merah muda atau merah tua.
  • Kulit yang timbul bergerigi.
  • Gatal pada kulit yang terkena keloid.
  • Keloid akan terus tumbuh dari waktu ke waktu.
Kebanyakan jenis luka kulit dapat berkontribusi membentuk jaringan parut keloid. Termasuk bekas luka jerawat, luka bakar, bekas luka cacar, tindik kuping, bekas sayatan bedah dan bekas vaksinasi.

Cara Menghilangkan Keloid Yang Sudah Lama

Kebanyakan kasus keloid, mereka akan menghilangkannya dengan cara melakukan pengangkatan keloid atau operasi. Selain itu, terapi laser juga bisa menjadi cara ampuh menghilangkan keloid. Namun dikarena kan pengobatan tersebut membutuhkan biaya yang tidak sedikit, tulisan ini akan menjadi solusinya.

Teripang emas merupakan jalan keluar dari masalah tersebut. Kandungan dalam teripang emas mampu menjadi sebuah cara menghilangkan keloid yang sudah lama. Tapi, untuk mendapatkannya diperlukan usaha keras, karena jenis teripang ini susah sekali untuk didapatkan.


Dan produk obat herbal teripang emas solusi ampuh. QnC Jelly Gamat merupakan produk obat sekaligus suplemen herbal yang penulis rekomendasikan untuk mengatasi beragam masalah kesehatan, termasuk kulit. Produk ini terbuat dari beragam bahan alami, yaitu teripang emas, pemanis dari daun stevia, air RO (air murni), pengemulsi nabati, essen natural, ekstrak buah dan sayuran.

Keragaman bahan-bahan tersebut membuat QnC Jelly Gamat ampuh sebagai cara menghilangkan keloid yang sudah lama. Zat-zat yang ada dalam kemasan plastik berbentuk botol ukuran 300 ml ini, diantaranya, gamapeptide, chondroitin, mukopolisakarida, antiseptik alamiah, kolagen, cell growth factor, bebearpa vitamin, asam amino, omega 3, 6, dsb.

Dari berbagai nutrisi tersebut produk obat herbal ini mampu, mengurangi peradangan pada kulit yang mengalami keloid, melembabkan kulit untuk menjaga jaringan kulit yang lunak, antiseptik dalam QnC Jelly Gamat mampu mencegah infeksi kulit dan mampu mengurangi jaringan parut secara perlahan.

Obat herbal QnC Jelly Gamat ini diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama, dan telah mendapatkan izin produksi dari DEPKES P-IRT No 109321601291-1229. Serta mendapatkan sertifikat Halal dari MUI. Jadi cara menghilangkan keloid yang sudah lama dengan QnC Jelly Gamat ini Aman dan Halal untuk digunakan maupun dikonsumsi.

Di bawah ini adalah detail mengenai produk QnC Jelly Gamat:
Nama ProdukQnC Jelly Gamat/Jelly Gamat QnC
KomposisiEkstrak teripang emas
Pemanis dari daun stevia
Air RO (air murni)
Pengemulsi nabati
Essen natural
Ekstrak buah dan sayuran
Ukuran perbotol300 ml
LegalitasDEPKES P-IRT No 109321601291-1229
Diproduksi olehPT. Bijaksana Maju Utama
Dipasarkan olehCV. Peduli Semesta Alam

Cara penggunaan

Di minum
Bagi Bayi :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah setengah-1 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 1 sendok teh 3x sehari.


Bagi Anak-anak :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 1-2 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 2-3 sendok teh 3-4x sehari.

Bagi Dewasa :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minum 2-3 sendok makan 2x sehari
  • Untuk terapi sakit berat, minum 3-4 sendok makan 3-4x sehari.
  • Di minum setelah makan terkecuali untuk penyakit maag / lambung diminum 15-30 menit sebelum makan.

Untuk Pemakaian Di Oles atau luar tubuh, berlaku untuk semua umur mulai bayi hingga dewasa:



  • Pertama bersihkan permukaan kulit terlebih dahulu dengan air bersih dan keringkan. Kemudian Oleskan atau totol-totolkan QnC Jelly Gamat pada area kulit yang terkena penyakit hingga merata, setalah kering bilas dengan air bersih. 
  • Gunakan cara ini 3-5x sehari sampai penyakit kulit sembuh.
  • Pemakaian dengan di oles hanya untuk penyakit kulit (Seperti gejala gatal-gatal, bintik-bintik, dsb.) dan untuk luka pada kulit (Seperti luka bakar, luka sayatan, luka borok, dsb.), Jika tidak disertai dengan luka pada kulit maka pengobatanya cukup dengan diminum saja.

Studi Terhadap Teripang Emas

Cara Menghilangkan Keloid Yang Sudah Lama Secara AlamiProf Zaiton Hassan dan M A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. mengatakan "Asam lemak pada teripang Stichopus chloronotus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir efektif memperbaiki jaringan rusak. Dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh/regenerasi sel."

Prof. Ridzwan Hashim dari Malaysia menambahkan kandungan CELL GROWTH FACTOR (faktor regenerasi sel) pada teripang emas, dapat membantu penyembuhan penyakit keloid.  Faktor regenerasi sel pada teripang secara efektif akan membantu penyembuhan luka lebih cepat sehingga mencegah terjadinya luka yang menjadi keloid.

Kolagen dalam teripang ini juga mampu meregenerasi sel-sel mati akibat luka dengan cepat sehingga mencegah mengatasi luka yang menjadi keloid.

Berikut adalah testimoni QnC Jelly Gamat sebagai cara menghilangkan keloid yang sudah lama secara alami.
Cara Menghilangkan Keloid Yang Sudah Lama Secara Alami
Cara Menghilangkan Keloid Yang Sudah Lama Secara Alami

Cara Pesan QnC Jelly Gamat

Segera saja pesan langsung kepada kami, melalui SMS saja dan transfer pembayaran kamu sudah bisa mendapatkan produk ini. Di sini kamu akan diberikan petunjuk ke halaman cara pemesanan QnC Jelly Gamat.

Kami siap layani kamu yang berada di seluruh daerah di Indonesia. Dengan jasa ekspedisi sebagai perantaranya. Kami memberlakukan sistem KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU KAMU BAYAR. Kami akan ganti barangnya apabila barang cacat. Jadi kami jamin produk obat herbal ini akan ada di tangan kamu dengan kondisi sesuai dan baik. Segera pesan Sekarang!!!

Pusat kami berada di daerah Jawa Barat, tepatnya di Kota Tasikmalaya. kamu yang kebetulan atau berdomisili di daerah sekitar Tasikmalaya, segera pesan dengan sistem bertemu langsung, atau apabila kamu ingin memastikan datang saja ke alamat kami di Perumahan Wijaya permai 2 blok B No. 11 RT. 02 RW. 11 Kel. Tawang Kota Tasikmalaya.

LANGSUNG SAJA PESAN SEKARANG JUGA

Klik saja tautan ini Cara Memesan QnC Jelly Gamat atau

Klik gambar di bawah ini untuk mengetahui detail terkait harga, no rek pembayaran, serta diskonnya.
Cara Menyembuhkan Pembengkakan Pada Ginjal
Jasa ekspedisi yang kami gunakan adalah JNE, kami akan segera kirim barang hari itu juga ketika kamu kirim SMS pemesanan. Barang akan dikirim besok hari ketika kamu mengirim SMS pemesanan setelah jam 4 sore.

Demikian tulisan tekait obat keloid yang sudah lama ini, semoga dapat bermanfaat untuk kamu yang sedang alami asma. Ingat rutin konsumsi obat tradisional osteoarthritis ini.

Cara Menghilangkan Keloid Yang Sudah Lama Secara Alami

1 komentar so far

I am extremely greatfull to you as you shared this.I am recently developing associate app chronic back hip and leg pain that is you would possibly have an interest to seem on that.


EmoticonEmoticon